Header Ads

Promosi Blog dengan Kaos

Desain Kilat - Mempromosikan blog pribadi ataupun website bermacam-macam mulai dengan promosi melalui iklan baris, komentar di blog orang lain, hingga membayar jasa avertising yang akan menampilkan link  dan banner untuk di tampilkan di web tertentu dengan variasi harga yang beragam, mulai dari recehan hingga jutaan, yang pointnya adalah memperkenalkan blog / web kepada khalayak ramai secara online.

Adapun promosi secara offline biasanya berupa spanduk dan sejenisnya pada event-event tertentu atau menyewa spot selama waktu yang ditentukan dengan sejumlah biaya tentunya sesuai dengan tingkat kepopuleran atau strategis dan tidaknya spot yang digunakan.

Salah satu cara promosi blog adalah melaui kaos / t-shirt dengan desain gambar tertentu dengan tulisan alamat blog/website. Cara seperti itu sudah banyak dipakai oleh blogger sejagat, dan rasanya itu yang paling menarik dilakukan karena kaos adalah salah satu pakaia yang paling nyaman untuk dipakai kemanapun, dan itu bisa dijadikan sebagai "hadiah" buat teman, kerabat atau siapapun, dan itu menjadikan pesan berantai juga untuk sarana promosi.

Promosi Blog dengan Kaos

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.